Pages

Kamis, 29 April 2010

DO YOU LOVE ME?? Part 1

Cast :
Park Eunhye
Kim Heechul
Lee Donghae
Han Hyojo

Genre : komedi, romance(?)


SUJU punyanya SME


Deg.. deg.. deg…
Kau tahu itu bunyi apa??
Itu bunyi jantungku..
Ya.. aku sedang berdebar sekarang, tepatnya.. gugup. Karena.. karenaa…
AKU MAU MENIKAAAHHHH!!! KYAAA~~~~
MENIKAH!!! M-E-N-I-K-A-H…

Aku harap, sampai sekarang arti pernikahan itu belum banyak berubah saat pertama kali aku tahu dari ibuku tentang arti pernikahan.
Pernikahan itu…
i-itu.. *ssstt.. aku sedang berpikir*
i-itu adalah menyatukan kedua orang yang saling mencintai untuk berbagi suka dan suka eh, duka lalu melahirkan anak dan bahagia untuk selama-lama-lama-lamanya..
ottokee…?? Aku memang sangat bahagia sekarang. Kembali ku tatap diriku di cermin panjang ini.. gaun berwarna pink muda kesukaanku, gaun pengantin yang telah kupersiapkan untuk hari penting ini, aku cantikkan?? Aku cantikkaaaannn????

“yah.. cermin sakti.. katakan siapa yang paling cantik di dunia ini” kataku dengan suara 1 : angkuh.

“ne.. tentu Yang Mulia Park EunHye yang paling cantik di dunia ini.. huhuhuhuhu” kataku lagi dengan nada suara 2 : layaknya pelayan pada ratunya.

“ahahahahaha” tawaku dengan anggun “bagus bagus… kau memang cermin yang pintar..” lanjutku.

“terima kasih Yang Muliaa..” kataku lagi dengan suara 2 ku.

“Yah.. kau jadi gila karena menikah denganku??” kata seorang pria di belakangku, aku memandangnya melalui cerminku.
“mwo?? Harusnya kau bersyukur menikah dengan gadis baik sepertiku..”
“geezz… dasar bodoh, akulah yang menyelamatkanmu.. seharusnya kau bersyukur masih ada orang yang menikahimu hari ini” katanya sambil meninggalkan ruanganku.

Ku rasakan airmataku yang menetes lagi, setelah susah payah ku hentikan satu jam yang lalu…

(FLASHBACK)

Satu jam sebelumnya…
Oh! Oh ! Oh! Oh!
Ku ambil handphoneku, ternyata ada sms dari sahabatku, HyoJo..

Unnie… Mianhe… aku mencintai pengantinmu Lee Donghae

Setelah membaca kalimat itu, aku termenung sebentar… tak apa-apa kok HyoJo, yang penting aku yang akan menikahinya hari ini ahahahahah batinku, ah, sahabat macam apa aku ini.. tega sekali menikahi orang yang di cintai sahabatnya sendiri.. ku teruskan membaca sms itu..

Sekarang Donghae bersamaku, kami akan menikah..

OMO!!

“GYAAAA~~~~ DONGHAEEEE-AAAAHHH!!” teriakku dalam ruangan. Seketika appa dan ammaku masuk dan bertanya kenapa aku berteriak gaje sendiri.

“kenapa sayang?” tanya appaku.

“Do-Donghae-ah…” aku menyerahkan hapeku dan menyuruh mereka membaca sms itu.

“MWOOO???” kata appa dan amma ku kompak.

“appa akan segera mencari penggantinya.. tunggulah disini” appaku berkata senada seperti
“aku akan membelikan lagi eskrim yang kau jatuhkan ini..”
Gampang sekali appa berkata seperti itu.. apa dia tidak memikirkan putrinya ini sedang depresi di tinggal calon suaminya?? Aku menangis di pelukan amma ku. Kalau di pikir-pikir.. aku juga tidak terlalu mencintai Donghae.. walau kami sudah lama pacaran, tapi kami sering putus nyambung, bekali-kali dia ketahuan selingkuh, lalu.. apa yang ku tangisi?? Seharusnya aku bahagia tak jadi menikah dengannya. Kuhentikan tangisku… ternyata memang tidak terlalu menyakitkan, biasa saja.. seperti ikat rambut yang hilang karena lupa kemana kutaruh, aku bisa membeli lagi yang baru. Dia datang atau tidak, pernikahan ini batal pun, bukan masalah yang besar buatku, tapi.. aku menangis lagi ketika sadar appa sudah ada di depanku membawa seseorang…

“KIM HEECHULLLLL????” teriakku.

“dia yang akan menikahimu hari ini..” wajah appa terlihat berseri-seri sekali, Omo~~ mimpi apa aku semalam bisa menikah dengan pria setengah-setengah ini??? Tangisanku tambah keras karena hadirnya orang paling langka di bumi ini.

Kim Heechul, sebenarnya.. dia bukan orang yang terlalu buruk, dia tampan dan cantik.. bahkan kecantikannya menodaiku sebagai perempuan tulen. Kenapa dia sangat cantik??? Dia bukan orang yang mudah didekati, sampai dua tahun sebelum hari ini… aku adalah kekasihnya. Tapi.. aku selingkuh didepannya dan putus dengannya, setelah itu.. kami tidak lagi berhubungan, walau dalam kenyataannya kami bertetangga.

“appa.. kenapa harus orang ini???” tanyaku ketika Heechul sedang di ruangan lain untuk memakai pakaian pengantinnya.

“kau tidak memberi appa mu ini pilihan lain, selama ini kau hanya pacaran dengan dua orang.. Heechul dan Donghae, appa tak tahu lagi harus siapa yang menggantikan Donghae di hatimu..” aku termenung.. yayayayaya.. appa hanya tahu dua orang itu, dan setahuku.. aku sudah pacaran lebih dari empat kalli, kalau tidak salah aku pernah pacaran dengan Hyukkie dan Geun Suk sebelum Donghae, kataku sambil satu persatu menekuk empat jariku. Dan setahuku mereka sekarang juga sudah menikah, omo~~ Donghaepun juga akan menikah dengan Hyo Jo, ahahaha, sepertinya aku memang harus menikah dengan ‘gadis’ yang lebih cantik dariku.

“ne.. appa..” akhirnya aku menuruti kata-kata appa ku, aku harus menikahi Kim Heechul, yah siapa tahu bisa memperbaiki keturunan. Duh, jadi buka aib ma readers (-.-)

(FLASHBACK FINISH)

“yah.. jangan menangis lagi… kau tahu.. aku paling tidak bisa melihatmu menangis..” Heechul kembali dengan membawa sekotak tisu.

“gomawo~~” kataku dengan parau.

Srooottt.. sroooottt…
Ku bersihkan hidungku dengan tisu, heechul mengambil tisu dan membersihkan airmataku.

“dasar jorok..” makinya.

“berisiiikkk ah…” kataku masih dengan suaranya yang tak jelas not nya.

“mianhae…” dia mengatakannya sangat pelan, tapi aku bisa mendengarnya dengan jelas dengan kedua telingaku.

“tinggal sepuluh menit lagi.. perbaiki wajahmu.. jangan sampai aku yang terlihat lebih cantik hari ini..” candanya TANPA SENYUM!!

“kemana senyummu Chullie..?” ku akui.. aku sudah tak pernah lagi melihat senyumnya sejak kami putus.

“aku lupa.. dimana aku meletakannya” dia tertunduk. Ku sentuh pipinya dengan kedua tanganku dan menarik bibirnya secara simetris.

“teruslah begini hari ini” kataku dengan senyuman mautku.

“mweeoo??? Verus vekini kavamvu??” aku menahannya beberapa detik. Lalu ku lepaskan perlahan..

“Ah.. aku akan segera berdandan..” aku menuju meja riasku, dan kembali me-make-up wajahku.

“aku tunggu di bawah..” kata Heechul. Dia berjalan dan meninggalkanku sendirian di ruangan ini.

Aku tidak tahu, apa aku bisa mencintainya lagi.. bukan, bukan.. tapi.. apa dia bisa mencintaiku lagi? Yang yang sudah pernah mengkhiantinya ini.. apa masih pantas mendapatkan cintanya lagi?? Apa dia masih cinta padaku?? Aku pikir tidak.

Ku pandangi satu persatu tamu yang datang, aku sedikit kaget.. ternyata ada Donghae di tengah-tengah tamu itu.. walau dia memakai kacamata hitam dan topi tapi, aku sangat tahu kalau dia adalah Donghae dan di sebelahnya adalah HyoJo yang cantik, aku tersenyum melihat mereka. Merekapun tersenyum ke arahku.

Akhirnya aku sampai di depan Heechul..

“would you Marry me??” tanyanya sangat pelan.
“….”

tubi continut…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUTHOR BINGUNG

COUNTERNYA NAMBAH MULU TAPI KOK GAG ADA KOMEN MASUK YA??? SILENT READER KAH KALIAN?? GOMAWO DAH PADA BACA..... TAPI.. BISAKAH KALIAN TINGGALKAN SEDIKIT KOMEN KALIAN...???

HARI INI