Pages

Kamis, 29 April 2010

Me & U

Aku melirik matahari yang menganggu tidurku dari tadi
“baka.. eh, babo…” lalu aku melenturkan badanku yang terlalu banyak tidur hari ini, mau gimana lagi.. aku hanya orang tua yang gampang cape. Di meja belum ada makan malam, aahh… kapan dia pulang.. aku kangen..
Ingatanku melayang ke tiga hari yang lalu…
“jangan nakal.. aku pergi untuk kembali..” katanya sambil membelai lembut kepalaku, dia pamit untuk konser yang entah keberapa kalinya aku ngga bisa menghitungnya, mesti kami sesama cowo tinggal bareng dan mandi bareng, kami ga homo lho! sungguh! amit-amit deh kalo aku ma dia.. gimana keturunanku nanti.. mau jadi kayak dia ngga jelas kelaminnya apa?? Hoho terima kasih.. cewe diluar sana aja thu yang babo.. mau-maunya suka ma cowo ‘ngga jelas’ kayak Kim Heechul.
Aku memandang posternya dibalik pintu.. aahh.. tapi.. seberapa kalipun aku mencacinya.. akupun sangat mencintai dan menyayanginya, bagaimanapun… dia yang mengurusku dari aku kecil sampai sekarang, menghujaniku dengan segala kasih sayang, walaupun kadang dia ga sengaja memukulku karena aku yang terlalu cerewet, apa boleh buat.. hanya dia orang yang bisa menerimaku apa adanya..
Ada koran entah kapan di meja,
“aahhh.. orang ini.. narsis banged sih!” lagi-lagi berita tentang Kim Heechul yang aku ngga ngerti, tapi, kayaknya Koran itu njadiin dia headline gara-gara dia nge-kiss dongsaengnya, Lee Sungmin. Dia pernah cerita ma aku, bukan hanya sungmin yang dia cium.. ada Siwon juga Jungmo yang jadi bulanannya..
“oohhoeeekk…” akupun sampe mual dibuatnya, karena.. dia juga sering menciumku *blush*
“Hei.. ditinggal lagi ya…” ada ajjuma yang biasa mbersihin kamar ini, beliau sangat ku hormati, aku mendekatinya..
“aku lapar.. aku lapar..” kataku manja.
“iya iya.. bentar.. aku mau buka jendela dulu supaya anginnya masuk.. maaf kemarin aku ngga dateng.. banyak kerjaan..” sreeekkk, bunyi korden dibuka, jeklak.. wuuuussssss… dingin banget.. akupun langsung duduk disofa dan meluk bantal karena dingin.
“ehehe.. maaf-maaf… aku tutup dikit deh..” lalu ajjuma itu pergi ke dapur dan membuatkan makanan, akupun mengikutinya.
“yah.. apa ibu tahu.. Heechul pergi konser dan aku ngga pernah diajak.. aku jadi sebel..”
“heechul sshi sedang sibuk, jadi dia ninggalin kamu disini.. mengerti lah.. walau dia sering ninggalin kamu.. tapi dia sayang banget ma kamu.. ibu jamin deh..”
“mungkin aku merepotkan ya..” kataku sedih.
“dia ngga mau mbahayain kamu.. ntar kalo kamu di culik orang.. heechul-”
“iya.. ngga usah diteruskan.. aku paham.” Aku pergi keruang tv dan duduk ditempat yang biasa heechul duduki.. aku kangen.. aku.. ketiduran lagi.

Creeeekkkk …
“aku pulaaannnggg….” Dari pintu depan.. itu pasti heechul, segera ku bangun dan mendekati heechul yang sedang duduk dilantai, mungkin dia terlalu lelah untuk kekamar. Aku lari dan mengagetkannya.
“heechul!!!” aku datang dan langsung menimpa kakinya.
“…” kami saling berpandangan, tanpa bicara sepatah katapun. Apa dia lupa padaku?
“HEEBUUUMMM!!!!!” tiba-tiba dia mengangkatku keatas sambil senyum-senyum gaje.
“aakkhhhh.. lepaskan!!! Dasar bodoh!! Lepaskan aku!!! dasar homo!!!” tapi dia lalu memelukku dengan erat, aahh.. tapi, aku juga kangen pelukan ini.
“aku punya cerita buatmu.. kamu pasti kangen ma aku kan…” dia menggendongku ke kamar.
“hei! Aku ngga mau masuk kamarmu.. lepas! Lepaskan AKUUUU!!!!” aku berontak ga mau masuk kekamarnya. Tapi percuma.. kini kami akan bermain bersama sampai puas….
“HEEBUUMMM!!!” Heechul berteriak kesakitan, Yes! Aku berhasil! Berhasil! Sukses nyakar punggung heechul! YES!
“miaaaoowww” CRING! Heebum memperlihatkan kukunya.
BUGH!! Heechul berhasil melempar bantal kekepala heebum.

FIN.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUTHOR BINGUNG

COUNTERNYA NAMBAH MULU TAPI KOK GAG ADA KOMEN MASUK YA??? SILENT READER KAH KALIAN?? GOMAWO DAH PADA BACA..... TAPI.. BISAKAH KALIAN TINGGALKAN SEDIKIT KOMEN KALIAN...???

HARI INI