Pages

Minggu, 02 Mei 2010

STAY AGAIN

Inspirated by : Let You Go – TRAX

Cast :
Jay TRAX
Jungmo TRAX
Heechul Suju
Yeonri Sii Authorr Autiss

Genre : pasti Geje laahhh~~~ *author gag bisa bikin FF yang gag Geje soalna, WKKKKK*

Warning : just author POV, PG-15, Pendek banged.


Di bibir pantai terlihat seorang gadis yang sedang menatap ombak yang berlomba membasahi telapak kakinya yang telanjang, sebuah batu karang besar melindungi kulitnya dari terpaan sinar matahari sore dan membuatnya sangat nyaman lama-lama berdiri disana, sepatunya ia tinggalkan jauh agar tidak perlu repot membawanya. Seorang namja dengan pakaian resmi, berjas hitam dan kemeja putih datang mendekatinya dengan setengah berlari, “syukurlah, kau mau menemuiku..” Heechul, nama namja itu, segera memeluk kekasihnya. “kau sudah lama menunggu?” gadis itu hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Heechul. Dipandanginya gadis itu tanpa berkedip, mereka sudah lama berpacaran tetapi akhir-akhir ini Heechul tidak menemui kekasihnya karena jadwalnya yang sibuk, konser dan radio membuatnya harus ‘cuti kencan’ sementara waktu err.. bukan sementara waktu, tapi satu tahun mereka tidak bertemu, hanya saling memberi kabar lewat SMS.

Deburan ombak besar menabrak karang dengan keras, membuat Heechul dan gadis itu terkena tetesan air di wajahnya. Gadis itu tertawa tanpa suara sambil menutupi mulutnya dengan tangan kanannya.
“aiisshh…” Heechul membersihkan wajahnya dengan lengan jasnya.
“jangan tertawa!! Wajahmu juga kena!!” bentakan yang sangat dirindukan oleh sang gadis akhirnya terdengar juga. Heechul melihat lagi wajah gadis itu, tersirat penyesalan yang dalam, dan dia segera membantu membersihkan air di sekitar wajah Heechul setelah dia selesai dengan dirinya sendiri.

Masih diam.

“kau tidak merindukanku?” tanya Heechul, gadis itu mengangguk cepat, sebuah senyuman manis kembali menghiasi wajahnya yang pucat.
“kurae?” Heechul menggenggam tangan gadis itu erat. “ayo kita jalan-jalan…”

Sepasang kekasih itu menyusuri pantai tanpa suara, tanpa obrolan yang biasanya terdengar jika mereka kencan, walaupun dominan Heechul yang berbicara, Heechul sama sekali tidak keberatan karena hobinya memang bicara. Tapi, saat ini.. dia hanya ingin menikmati kesunyian sambil terus menggenggam erat tangan itu.

~0o0~

Jauh dari sepasang kekasih itu, ada dua orang namja yang mengamati mereka berdua dengan teropong.
“heemm… salut aku ma mereka..” katanya sambil memberikan teropong itu pada teman di sebelahnya.
“mana?” Jungmo, namja kedua menerima teropong sambil terus memakan keripik kentangnya.

“yeeaahh..mereka pasangan yang serasi” kraauuss… Jungmo sangat menikmati snacknya tanpa menawari temannya.
“Heechul sudah berubah, apalagi… setelah Yeonri sembuh dari usaha bunuh dirinya satu tahun lalu”
“Jay..” panggil Jungmo pada temannya. “jadi benar kalau sekarang??” Jungmo menatap tidak percaya pada Jay, karena gosip yang dia dengar itu ternyata benar, Yeonri…

“pita suaranya rusak karena kejadian itu… heechul berkali-kali menjenguk Yeonri tanpa lelah, menjaganya saat ia tidur dan pergi saat Yeonri membuka mata. Yeonri tidak mau bertemu Heechul karena dia tahu.. sampai kapanpun Heechul tidak bisa memaafkannya” Jelas Jay.
“keduanya masih merasa bersalah, Heechul yang juga pernah selingkuh dan Yeonri menangis sampai berhari-hari” tambah Jay.
“kok kamu bisa tahu?” Jay menatap temannya “tahulah, dia selalu menangis didepanku dan menceritakan semua masalahnya padaku” Jay meraih teropong dan melihat pasangan itu lagi, tapi rupanya pasangan itu sudah menghilang entah kemana, mungkin sedang bermesraan di suatu tempat, pikir jay.

“jadi, itu yang bikin Yeonri mau bunuh diri?” tanya Jungmo penasaran.
“bukan.” Jawab Jay dengan singkat.
“lalu… apa masalahnya?” Jungmo jadi makin penasaran.
“karena.. waktu itu Yeonri mengandung anakku” Jawab Jay santai. Ya.. santai karena sekarang anak yang jadi bebannya telah tiada karena usaha bunuh diri Yeonri setahun yang lalu.

“OMO!!” Brruukk. Jungmo pingsan di tempat.


FIN

Gyaaa!!!! FF apa ini?? Mianh buwad semua pens2na TRAX, ini cuman hasil pikiranku pas nonton MV Let You Go-TRAX, ahahahahaha anggap aja victoria itu Yeonri *digampar victoria asli*. Ehehheh *ketawa mulu ni orang??* FF ini ku bikin karena saia yang mulai melirik Jay eh, Jungmo, eh Jay.. yah… dua orang itu laahh…*disambit Ichul*

Akhir yang aneh bukan? Dan sama sekali bukan FF yang bermutu, huhuhu *author sedih karena autisnya kurang ON hari ini* bukan maksud apa-apa, cuman pengen endingnya terlihat berbeda.. dan mengejutkan.. apa kejutanku berhasil??

Yang belum pernah liad MVnya.. ni ku kasi linknya.. *huhuhuh baikkan aku??*
……
Lho?? Mana linknya??
Cari ndiri deh di Appa Youtube, fufufufu *ditampol readers*

Akhir kata : harap tinggalkan komen anda.

4 komentar:

  1. mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.........
    q suka pantaina...hehehe...*ga nymbung*

    BalasHapus
  2. gubraaakkk kok malh pantainy... certna gmn?????

    BalasHapus
  3. mmmmmmmmmmmmmmmmm......
    gmna ya???
    romantis juga koq....
    ntr klo k pantai clcp q mw ky gtu ah....
    hehe...

    BalasHapus
  4. whaaattt...??? romantis.. gyahahahahahahahah

    BalasHapus

AUTHOR BINGUNG

COUNTERNYA NAMBAH MULU TAPI KOK GAG ADA KOMEN MASUK YA??? SILENT READER KAH KALIAN?? GOMAWO DAH PADA BACA..... TAPI.. BISAKAH KALIAN TINGGALKAN SEDIKIT KOMEN KALIAN...???

HARI INI