Pages

Rabu, 26 Mei 2010

It’s SHOW TIME…

*Jjiaaa~~ pa lagi ini??* fufufu, ini adalah waktunya author memperkenalkan dirinya, siapa aku?? Gyaaa….
Annyeong!! Yeonri imnida!! *panggil aja author begitu di blog ini*
Orang capricorn yang sempat berkhayal jadi peramal *WHATS??* itu.. gara-gara dulu aku sangat terobsesi dengan sailormars *begitulah.. sedikit tentang asal nama blog ini* yang juga seorang peramal. Lalu.. seingatku film kartun yang aku suka banget-banget thu ada wedding peach, tokyo mew mew, yang lainnya aku lupa. Eheheh dan yang kusadari terakhir kali adalah NARUTO, sangat tidak menyukai karakter Naruto yang berisik, aku lebih suka Sasuke yang cool dan tampan, HAHAAHAHAH *dipeluk sasuke* dan berikutnya.. Avatar dengan Zuko sebagai pria idamanku, fufufufu *dicium Zuko*

Lalu, mulai mencintai manusia yang benar-benar hidup walaupun dia nun jauh di Korea, gyahahahaha, kalian dah tahu kan siapa orangnya?? Tahukan?? Tahukan?? Sapo lagi kalo bukan Heechul, tapi.. sebelum ku tahu ada manusia seaneh ichul, lebih dulu aku naksir ma hyungnya, Leeteuk, tapi karena Leeteuk yang.. entah kenapa, membuatku melirik Heechul *menatap Heechul dengan penuh cinta*

Orang yang matanya minus dan benci banget ma yang namanya WORTEL, KECAP DAN KECOA!! Coba de readers pikir… *ahay* kalau wortel, kecap ples kecoa di campur jadi satu bakalan jadi apa coba?? Enak gag??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUTHOR BINGUNG

COUNTERNYA NAMBAH MULU TAPI KOK GAG ADA KOMEN MASUK YA??? SILENT READER KAH KALIAN?? GOMAWO DAH PADA BACA..... TAPI.. BISAKAH KALIAN TINGGALKAN SEDIKIT KOMEN KALIAN...???

HARI INI