Pages

Selasa, 04 Mei 2010

Lady Heenim Part 1

Inspirated by : Lady Victorian -aku lupa siapa yg ngarang-

Cast :
Kim Heechul
Hankyung
Yoona
Kang In
Sooyoung
Jessica

Warning :
Yaoi tapi kaga lemon
Gaje
Alur maksa
Don’t Like? Whatever….



Prolog
Dimana ada seorang Ibu yang sedang memeluk anaknya yang dari tadi terus-terusan menangis, di belakangnya tampak sebuah tenda yang sedang terbakar…
“kamu mesti terus hidup.. untuk Ibu.. dan Ayah… kamu… ngga boleh menyerah.. kamu harus hidup untuk kami semua.. Ibu menyayangimu”

$$

Pagi hari di kota Seoul yang cerah… seorang gadis.. berumur 18 tahun sedang melepas lelahnya karena barusan lari-lari mengejar waktu.
“aaiisshhh…. Dasar guru super tega!!! Latihan jam segini…” gadis bernama Yoona itu melihat jam tangannya, pukul 6 lewat 23 menit… “tujuh menit lagi.. kalo ngga sampai… aku bisa dibantai ma dia nih…” dia kembali lari sekuat tenaga.. masih ada beberapa blok yang mesti dia lewati untuk sampai ke tempat latihan.
Saat dia lari, dia melihat seorang lady berjalan berlawanan arah dengannya… memakai payung warna biru di pagi yang belum bermentari ini..
“orang yang aneh..” batin Yoona. Tapi dia tetap terpesona dengan kecantikkan sang lady lengkap dengan pakaian eropanya, berenda-renda.. yoona ngga sanggup mengalihkan pandangannya-
DZZIIGG!! Kepalanya yang kecil itu menabrak tiang listrik yang iseng berdiri didepannya.
“Auuww-“ Yoona kesakitan sambil terduduk dia memijat-mijat kepalanya yang kepentok. Siaall… gara-gara cewe cantik itu… uugghhh sakiitttt…

6.43 pagi… Kang in bersumpah dalam hatinya, kalo orang itu muncul.. dia pasti akan membunuhnya!!
“aaaahhhhhhh….” Suara Yoona berakhir di bawah kaki Kangin.
“akhirnya sampai….ju-“ Yoona melihat dari kaki ke atas… “ga …e-ehehehe… hallo oppa..”
“13 menit.. kemana aja kamu HAH?” kangin beracak pinggang.
“ke-kemana ya… ehehehehe” tiba-tiba kangin menggendong Yoona.

Badan Yoona sakit abis dipukulin ma kangin barusan, tapi senengnya… ditraktir mie ramen kesukaan Yoona dua porsi ma kangin oppa… ehehehehe
“Yoona… makannya pelan-pelan…” kangin memukul kepala Yoona pake sumpit.
“i-iya iya.. sruuppp… sruuupppp” Yoona masih terus makan. Kangin memandang Yoona sambil senyum.
“kamu… anak yang kuat kan…??” Yoona lalu memandang Kangin bingung.
“ya.. gitu deh…mang napa?”
“hidup sendirian di kota sebesar ini… pasti hidupmu susah… jadi… pacaranlah denganku.” Yoona hanya terbengong-bengong denger kalimat Kangin barusan.
“…” akhirnya.. dalam delapan belas tahun aku hidup.. akhirnya ada orang katarak yang tampan dan rupawan nyatain perasaannya ma cewe yatim piatu yang buruk rupa ini, aku-punya-pacar-juga.. akhirnya.. akhirnya… “oke!” cinta pertama Yoona dengan guru lesnya, dimulai. “aku akan mencintaimu selamanya.. jadi.. bersiaplah..” Yoona memegang tangan Kangin, sementara Kangin malah meringis kesakitan.

Di tempat lain… sebuah taman yang masih sepi pengunjung karena masih pagi, sang lady menutup payungnya dengan hati-hati dan bersikap selayaknya seorang lady. Dia menebarkan pandangannya disekeliling taman itu… sambil merapikan rambutnya yang panjang.
“hei.. lady.. ngapain di korea??? Nyasar ya?” dari tutur bahasanya yang kasar… pastilah orang itu dari kalangan kelas rendah.. atau orang yang ngajarin dia ngomong yang payah.. lady itu memandangnya dengan setengah hati, ekspresinya seperti berkata ‘ih.. siapa ni orang.. ga sopan sekali sama lady secantik aku’
Tiba-tiba cowo yang kasar itu merangkul leher sang lady dari belakang, “aku kangen… ayo kita bersenang-senang…” sang lady tetap tak gentar… diam kayak patung.

“lalalalalalala… lalalalala.. aku punya pacar… aku punya pacar…” kata yoona sambil nyanyi-nyanyi dan akhirnya sampai ke taman yang juga ada sang lady dan cowo kasar yang sedang berbuat ga semestinya didepan umum.

“OMO!! Si lady cantik.. lagi di palak???” Yoona tanpa ragu langsung lari mendekati sang lady yang dalam keadaan bahaya.. dan.. Buaaakkk!!!!! Sebuah tendangan sukses mendarat di kepala sang preman, oto-matis… sang preman jatuh disamping sang lady yang.. sudah ngga ber-pakaian…

“AAAAGGGGHHHHH!!!!!” Yoona menjerik histeris melihat kenyataan didepannya, sang lady.. ter-ternyata.. COWO!!

“aaddhuu…” si preman memagangi kepalanya bekas tendangan maut barusan, sang lady yang awalnya diam, kini kaget denger jeritan Yoona yang super dahsyat, sambil merapikan pakaiannya.. sang Lady berusaha menenangkan Yoona.

“hei.. hei.. kamu ngga pa-pa kan??” sang lady ingin menyentuh Yoona, tapi tangan halus dan putih itu langsung dipukul keras sampai tampak merah.
“aahh..” lady jadi bingung mau ngapain.
“se-seumur hi-hidup.. baru kali ini ngeliat HOMO…!!!” Yoona memandang lady terpesona, tapi.. secantik itu.. kenapa… kenapa dia cowo… BRUUKK… Yoona pingsan di pelukan lady.

Saat terbangun… Yoona terbangun ditempat yang asing, pandangannya mencari pintu untuk kabur, jangan-jangan aku diculik.. batin Yoona.
“Heenim… kenapa tetap berpakaian begitu sih?? Ganti sono…” kata si preman.
“tidak” Heenim berkata dengan anggunnya.
“iihhh.. kamu sadar ngga si kalo kamu itu cowooooo!!!”
“ha-hankyung…aww..aww..” Hankyung si preman menjambak rambut panjang heenim. Dari kejauhan Yoona bengong (cengo mode on) dia pasti salah dunia.. pasti… batinnya sambil membuang pandangannya dari pasangan homo yang tadi.

Heenim sadar dan akhirnya menarik Yoona untuk menjelaskan hal yang sebenernya, tapi..

PLAK! ngga sengaja Yoona menampar pipi heenim.

“ah..” keluh heenim, hankyung terlambat menghentikan tamparan tadi, kini pipi heenim terlihat agak merah (lagi).
“eeh.. ma-maaf…” Yoona sangat-sangat-sangat menyesali ketololannya, apa jadinya kalo kedua orang aneh ini memakannya buat makan malam? Itu lebih baik.. tapi.. gimana kalo aku di perkosa dulu?? Aahhh mauuuu!!! Eh… ngga maauuuuuuu!!!! Yoona berusaha melarikan diri dari tempat laknat tadi, pokoknya.. lari dulu… harus lari.. kabur dan jangan balik lagi… tapi.. kok.. ngga berubah ya tempatnya?? Ternyata dari tadi ujung bajunya kepegang hankyung supaya ga bisa kabur.

“a-ampun… ajoeshi…ampuuunnnnn…” kedua orang tadi merasa marah, sumpe deh… maaph paman.. aku cuman perempuan ga berdosa yang tersesat dijalan setan…
“hu-huweee….”
“a-joe-shiii dia bilang??? Ga salah nih???” hankyung terlihat menantang Yoona.
“eh?” Yoona terbengong (laggi).
“kita kan masih oppa.. yakan heenim?”
“ya.. begitulah…” sekarang gaya mereka benar-benar kayak gangster. Sang lady yang cantik pun berubah jadi monster… Kangin oppa.. selamatkan akuuuu…..

To Bee Connection…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUTHOR BINGUNG

COUNTERNYA NAMBAH MULU TAPI KOK GAG ADA KOMEN MASUK YA??? SILENT READER KAH KALIAN?? GOMAWO DAH PADA BACA..... TAPI.. BISAKAH KALIAN TINGGALKAN SEDIKIT KOMEN KALIAN...???

HARI INI